Bebankah Ronggo Gantikan Peran Ezechiel?

0
710

Striker lokal milik Persib, Airlangga, berpeluang memulai debutnya di Liga 1 2018 sebagai starter kala menghadapi Madura United, Jumat (4/5/2018) sore. Menyusul cederanya top scorer sementara tim Ezechiel N’Douassel yang harus absen karena cedera paha kanan saat berlatih.

Airlangga tentu siap andai ditunjuk pelatih menjadi ujung tombak di depan. Ia berusaha memaksimalkan kesempatan yang diberikan kepadanya dan membuktikan masih pantas berkostum Persib.

“Insya Allah siap saja dikasih kesempatan, apapun itu, karena kita tahu Eze ada sedikit problem jadi siapapun yang nanti pelatih siapkan harus siap,” kata Ronggo pada Rabu (2/5/2018).

Eks Deltras Sidoarjo ini enggan menjadikan beban ketika menggantikan peran pencetak gol terbanyak sementara Liga 1. Justru motivasi tinggi untuk menjawab kepercayaan dan keraguan yang selama ini disematkan kepadanya.

“Kalau saya rasa jangan dijadikan beban, jadikan ini semua motivasi. Karena saya tahu Eze lagi bagus-bagusnya, lagi on-fire, itu sayang sekali dia tidak bisa main. Saya berharap dia bisa main di Madura, tapi mungkin tidak bisa dipaksakan, apa boleh buat,” paparnya.

Walaupun tidak mudah hadapi Madura United dengan raihan sapu bersih di kandang sejauh ini, harapan Ronggo adalah bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk tim andai dipercaya nanti.

“Kita tunggu keputusan pelatih, siapa yang akan turun. Ya mudah-mudahan semua bisa maksimal. Berharap yang utama kita menang, kita harus tetap optimis, apapun hasilnya, kita terima,” harap pemain bernomor punggung 9 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here