Milo Enggan Ambil Keuntungan dari Pincangnya Skuat Persib

0
723

Persib akan bermain tanpa top scorer Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, dan Supardi saat ladeni tuan rumah Madura United, Jumat (4/5/2018) sore. Kondisi tersebut enggan dijadikan keuntungan oleh pelatih kubu lawan, Milomir Seslija.

Persib dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Para pemain pengganti punya motivasi berlipat menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain demi melakukan pembuktian. “Bagi saya itu bukan suatu kentungan karena mereka masih punya pengganti,” kata Milo pada Kamis (3/5/2018).

Pertandingan kandang sebelumnya, Arema FC datang ke Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan tanpa lima pemain pilar. Namun, mereka bermain impresif, hingga Madura menang dengan skor ketat 3-2.

“Seperti Arema datang ke sini tanpa lima pemain, tapi tetap impresif di lapangan. Keuntungan hanya di atas kertas dan di lapangan itu berbeda,” ungkapnya.

Pelatih asal Bosnia itu ingin membicarakan soal kesempatan dari pada keuntungan atas absennya beberapa pemain Persib. Timnya harus cermat memanfaatkan setiap peluang pada laga nanti dan keluar sebagai pemenang.

“Kami harus berkerja keras, membaca permainan. Ini bukan keuntungan, kita bicara kesempatan. Dalam sepakbola semua punya peluang untuk menang, seperti ketika Persija kalah dari Medan, setiap laga seperti final untuk tunjukan sesuatu, saya suka itu,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here