Febri Waspadai Persipura Sebagai Keutuhan Tim

0
694

Winger andalan Persib Febri Hariyadi mewaspadai lawan yang akan dihadapinya akhir pekan ini, Persipura, sebagai keutuhan tim. Menurutnya, disamping pemain senior yang telah teruji kualitasnya seperti Boaz Solossa, Ian Kabes, dan Ricardo Salampessy pemain-pemain muda tim Mutiara Hitam berkembang begitu baik dengan potensi-potensinya.

Beberapa nama pemain muda yang sering diturunkan pelatih Pieter Butler seperti Rubener Wanma (CF), Marcel Aleksander Kararbo (CF), Priska Womsiwor (MCF), dan Todd Rivaldo Ferre (MCF), adalah nama-nama asing yang didengar namun kini mereka mampu diandalkan melengkapi seniornya.

“Team work mereka juga bagus, kita tahu bahwa pemain-pemain depan mereka juga bagus semua, dan ditopang oleh pemain muda, kita juga wajib waspada,” kata Febri pada Rabu (9/5/2018) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pasca berlatih.

Ia bersikukuh, timnya mesti memanfaatkan laga di hadapan para Bobotoh, Sabtu (12/5/2018) nanti. Peluang Maung Bandung mendongkrak posisi yang kini masih berada di post 12 dengan 8 poin. “Yang jelas kita harus bisa memaksimalkan pertandingan di home ini,” lanjutnya.

Bow berharap dirinya mampu bermain maksimal dan menunjukkan kebolehannya seperti kala bermain di Tim Nasional Indonesia. Tak ada kendala dalam persiapannya, fokus tertuju pada pertandingan dan bermain dengan memberikan kontribusi sebaik mungkin.

“Insya Allah akan main maksimal, tim juga sudah siap menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here