Kekalahan Kedua Persipura, Butler Ambil Tanggung Jawab

0
509


Amukan duet striker Persib Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman hancurkan pemuncak klasemen Persipura 2-0 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (12/5/2018). Bagi Persipura ini adalah kekalahan kedua kalinya di Liga 1 pasca sebelumnya dikandaskan Arema FC. Posisi mereka di puncak klasemen pun rawan tergusur.

Pelatih Persipura Peter Butler enggan mengeluh, secara jujur timnya bermain tidak dalam peak performa. Apalagi Persipura banyak kehilangan pemain utama. Mereka juga turun dengan mayoritas pemain muda

“Saya tidak mengeluh, terus kita harus jujur dengan sendiri, jadu tak lupa Persipura hilang banyak pemain. Kita banyak pemain muda saya harus kasih mereka waktu kadang-kadang mereka bikin kesalahan itu biasa,” papar Butler usai laga.

Butler menyatakan diri sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan dari Maung Bandung. Dirinya akan datang bersama tim pekan depan dengan lebih kuat. Mutiara Hitam akan memainkan laga kandang kontra Madura United.

“Kita ingin jadi lebih kuat kedepan, harus kasih pemain waktu, saya ambil tanggung jawab, kalau saya salah oke biasa, bagaimana semua tim dari sini, Inggris dari Jerman membangun tim baru,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here