Persib compang-Camping, Simon Tak Lihat Sebagai Keuntungan

0
678

Persib tidak akan diperkuat sejumlah amunisi pilar saat menjamu Bhayangkara FC. Supardi dan Ezechiel N’douassel dilarang tampil karena sanksi akumulasi kartu kuning. Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo pun harus absen demi membela tim nasional U-23. Selain itu Dedi Kusnandar masih diragukan tampil karena cedera.

Masih ada lagi duet Aqil Savik dan Indra Mustafa yang kini ikut pemusatan latihan timnas U-19. Menghadapi tim Persib yang tidak bisa turunkan kekuatan terbaiknya, Simon McMenemy tidak melihat itu sebagai keuntungan. sebab mereka juga tidak akan menurunkan starting line up terbaiknya pada pertandingan besok.

“Saya paham Persib sedang kehilangan beberapa pemain andalannya, tapi kami pun kehilangan Awan (Setho) Putu (Gede) dan Hargianto untuk pertandingan besok,” kata pelatih asal Skotlandia ini pada jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Rabu (30/5).

Awan Setho, Hargianto dan Putu Gede tidak bisa diturunkan Simon karena dia juga bergabung dengan timnas U-23. Skuat arahan Luis Milla tersebut akan mengadakan laga uji coba lawan Thailand U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni mendatang. Hal itu yang menurutnya tidak membuat Bhayangkara diuntungkan di laga ini.

“Saya pikir kami berada dalam kondisi yang sama karena kami pun sama-sama kehilangan pemain,” jelas pelatih yang bawa Bhayangkara menjadi kampiun Liga 1 2017 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here