Perjuangan Zola Melawan Nervous dalam Debutnya

0
484

Pemain muda Persib Gian Zola mendapat kesempatan menit pertamanya di Liga 1 musim ini saat menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (31/5/2018) kemarin. Sayang dirinya masuk dalam keadaan sulit, timnya ketinggalan 0-1 dan merelakan poin di kandang hilang dirampas Jajang Mulyana cs.

Namun, dibalik itu, justru Zola yang masuk menit 71 mengganti Airlangga mendapat kredit poin dari para Bobotoh. Penampilannya tak buruk-buruk amat, sempat memberikan ancaman dua kali lewat tendangan jarak jauh yang tipis menyamping dan diamankan penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho.

Ia pula beberapa kali memberikan umpan crossing ke jantung pertahanan lawan yang gagal dimaksimalkan. Zola sendiri mengaku senang dapat kepercayaan perdananya malam itu, sayang hasil memang mengecewakan.

“Saya senang dapat dikasih kepercayaan sama pelatih. saya secara pribadi bersyukur dapat menit bermain kemarin,” kata Zola pada Jumat (1/6/2018) kemarin.

Zola bermain terakhir kalo di ajang liga melawan Perseru di kandang. Kala itu mereka juga menelan kekalahan 0-2 di Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku sempat nervous di awal-awal menit bermain, namun kondisi ketinggalan tim buat ia melawan rasa tersebut.

“Mungkin saya juga sudah enggak lama bertanding dan saya juga profesional dan melawan nervous itu, Alhamdulillah kemarin bisa melawannya,” ungkap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here