Libur Lebaran, Tim Persib Kembali Berkumpul Dua Pekan Mendatang

0
475

Persib tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Rabu (6/6/2018), pasca meraup poin di Medan hasil kemenangan dari PSMS, 3-0, Selasa (5/6/2018) malam. Tim langsung dibubarkan di Medan untuk pergi berlibur Lebaran.

Pelatih Mario Gomez berpulang langsung ke negaranya Argentina, begitu juga Bojan Malisic ke Serbia. Pemain lokal ada pula yang langsung pulang kampung seperti Supardi ke Pekan Baru. Sisanya mereka akan menghabiskan libur Idul Fitri di Jawa Barat.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengabarkan tim akan diliburkan kurang lebih dua minggu. Mereka akan lagi berlatih pada 19 Juni mendatang mempersiapkan laga terdekat kontra Persija Jakarta.

“Ya, sudah diliburkan, nanti tanggal 19 Juni baru berukumpul lagi. Sekarang bubar dulu semua, pelatih juga pulang ke negaranya,” kabar Umuh ditemui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Rabu (6/6/2018).

Pemain akan menikmati libur yang tenang pasca kemenangan meyakinkan di Stadion Teladan kandang PSMS. Penjaga gawang Persib M Natshir Mahbuby mengatakan bahwa segenap tim telah sepakat dan termotivasi memenangi laga kemarin demi libur tanpa beban pikiran.

“Sebelum pertandingan kita dikasih tahu pelatih, kalau seandainya kita menang liburan kita jadi enak tidak ada beban, pulang enak, tidur enak, itu mungkin jadi motivasi untuk pemain juga,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here