Respon Gomez, Timnya Akan Bermain di Stadion Sangkuriang Cimahi

0
630

Persib akan dijamu PSKC Cimahi di Piala Indonesia 4 Juli mendatang. Dalam rilis resmi PSSI kepada Persib, PSKC bakal menggunakan Stadion Sangkuriang Cimahi menjamu Persib Bandung.

Duel yang dianggap tak bisa dibayangkan andai laga dihelat di venue tersebut. Pasalnya, sudah lama Sangkuriang tidak dipakai pertandingan resmi sekelas tim Persib atau klub Liga 1 atau Liga 2.

Pelatih Mario Gomez tak bisa berbuat apapun andai laga memang diharuskan dihelat di sana. Ia akan menunggu perkembangan lebih dini sambil mempersiapkan diri ke pertandingan terdekat melawan Persija 30 Juni.

“Saya tahu (lawan PSKC bermain di Stadion Sangkuriang), tapi saya tidak bisa berbuat apapun,” katanga kepada wartawan, Rabu (20/6/2018) kemarin di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung.

Jika menghendaki, Mario Gomez ingin bermain di lapangan yang lebih bagus semisal Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Apalagi jarak Bandung-Cimahi tidak memakan waktu lama.

“Kalau boleh memilih saya ingin bermain di lapangan yang bagus tapi jika tidak, oke (tidak apa-apa). Jika saya berbicara pun tidak akan berpengaruh apa-apa dan kami tetap harus main di sana,” lanjutnya.

Persib dipastikan bakal memberikan penampilan terbaik di Piala Indonesia. Namun, mereka akan terlebih dahulu fokus ke laga tunda big match kontra Persija Jakarta.

“Kami akan coba berikan yang terbaik (di Piala Indonesia), tapi saya ulangi yang utama adalah kita harus fokus dulu pikirkan 30 Juni (lawan Persija) itu yang lebih penting,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here