Siap Kerja Keras, Febri Ingin Poin Maksimal

0
603

Laga sarat gengsi Persija vs Persib akan dihelat akhir pekan ini Sabtu (30/6/2018) di Stadion PTIK Jakarta. Febri Hariyadi sebagai pemain asli produk Bandung mengakui laga kedua tim selalu ditunggu-tunggu setiap musimnya bahkan sejak sebelum ia menjadi seorang profesional.

Itu tersebab rivalitas kedua suporter yang membuat laga tersebut menjadi panas dan diburu para fans. Oleh karenanya Febri tak ingin membuat Bobotoh kecewa dan bertekad memberi kemenangan untuk mereka walau tampil sebagai tim tamu.

“Untuk pertandingam besok memang berbeda karena perlu kita ketahui dari dulu Persib sama Persija ada sedikit memanas tapi yang jelas saya sebagai pemain dan pemain yang lain berusaha semaksimal mungkin di lapangan mencoba meraih tiga poin,” beber Febri dalam junpa pers Jumat (29/6/2018).

Bow sapaan akrabnya ingin membawa keluar Persib sebagai pemenang dalam laga sarat gengsi tersebut. Ia tahu tak akan mudah, kerja keras perlu dilakukan di lapangan melawan klub yang dipenuhi oleh pemain berkualitas dan berpengalaman.

“Saya datang ke sini itu bukan cuman mau main biasa, tapi kerja keras di lapangan dan kita mau amankan tiga poin di sini,” tekad Bow.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here