Walau Kandas, Aji Puas Penampilan Baasith dan Kolega

0
565


Persib buat Persela menyerah 1-0, unggul di babak pertama lewat tendangan memutar Jonathan Bauman, Maung Bandung justru memainkan permainan pragmatis di babak kedua. Gencaran serangan pemain Persela tak buat gawang Persib yang dikawal M. Natshir Mahbuby bobol.

Walau kandas ditangan Persib, pelatih Persela Aji Santoso sampaikan kepuasannya atas penampilan anak-anak asuhnya. Fahmi Al-Ayubi dkk. bermain dengan determinasi tinggi hanya keberuntungan yang memihak tuan rumah.

“Sudah saya sampaikan tadi di depan bahwa mulai babak pertama dan babak kedua saya puas dengan cara bermain kami. Sayang ada beberapa peluang di babak pertama dan kedua yang lolos,” katanya.

“Mereka (Persib) hanya punya satu peluang dan jadi gol, sementara kami beberapa peluang enggak jadi gol, itulah sebabnya,” tambahnya.

Secara keseluruhan tidak ada yang salah pada penampilan pemain Laskar Joko Tingkir. Bahkan manta-mantan pemain Persib sengaja seluruhnya ia turunkan dan mampu mengemban tugas dengan baik. Agung Pribadi, Ahmad Baasith, dan Shohei Matsunaga dianggap menunjukkan kelasnya.

“Tapi yang jelas tidak ada yang salah dengan permainan kami. Mereka offensive, main enjoy bahkan Agung dan mantan-mantan pemain Persib saya turunkan. Agung, Baasith, Matsunaga, mereka bermain dengan apa yang saya inginkan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here