Lawan Sriwijaya, Gomez Akan Pasang Lagi Top Scorer

0
331

Menghadapi Sriwijaya FC, pelatih Persib Mario Gomez akan kembali memasang Ezechiel N’Douassel di starting eleven. Eze kali ini bisa bermain pasca alami hukuman akumulasi kartu di pertandingan sebelumnya kontra PS Tira.

Top scorer sementara Liga 1 itu dalam kondisi prima, pasalnya menjalani recovery lebih lama dibanding rekan-rekannya yang lain. Jonatan Bauman berencana dipasang sebagai duet Ezechiel di lini depan.

Namun, Persib masih belum dapat memasang back andalan mereka, Bojan Malisic, serta gelandang pengangkut air,

Hariono. Keduanya masih harus menjalani sanksi larangan bermain satu laga lagi di pertandingan Sabtu (4/7/2018) mendatang.

“Ya, Bojan dan Hariono tidak akan bermain. Masih ada Indra (Mustaffa) dan juga bisa memainkan lagi Ezechiel dan sisanya sama dengan pertandingan sebelumnya,” ungkap Gomez pada Kamis (2/7/2018).

Ia lanjut mengiyakan bakal menyimpan pahlawan Persib di laga melawan PS Tira Patrich Wanggai di bangku cadangan. Namun, besar kemungkinan ia akan dimainkan sebagai pemain pengganti. Sriwijaya FC sendiri adalah tim yang dibela Wanggai pada putaran pertama lalu. “Ya tentu (akan menyimpan Wanggai),” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here