Atep Ungkap Pentingnya Kemenangan Atas PSKC

0
390

Kemenangan tipis atas PSKC sudah cukup menyegel satu slot babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Meskipun diraih dengan cara yang sulit tapi Atep tetap puas dengan hasil yang didapatkan timnya. Menurutnya terpenting Persib bisa lolos ke fase berikutnya guna membuka asa menduduki tahta juara di penghujung turnamen.

“Yang paling penting ialah kita disini mengincar kemenangan dan walaupun skor tadi tipis tapi tapi untuk kami kemenangan sangat penting karena bisa melangkah ke babak selanjutnya,” tutur sang kapten dalam jumpa pers usai laga di Stadion Wiradadaha.

Dia mengakui bahwa untuk meraih kemenangan bukan perkara mudah. Butuh perjuangan keras dari pemain di lapangan, karena meladeni determinasi tim asuhan Robby Darwis. Ditambah pemain Persib pun kurang melakukan persiapan karena baru diliburkan oleh pelatih. Mereka hanya berlatih sehari jelang laga saat uji coba lapangan.

“Walaupun tadi kami banyak yang kram karena kondisi di lapangan ditambah kondisi kami juga baru mulai latihan kemarin tapi kami punya semangat,” terang pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Atep mengatakan energi berlipat PSKC jadi rintangan utama Maung Bandung. Namun Persib juga tidak mau kalah motivasi dan dkungan Bobotoh juga jadi suntikan tenaga dia dan rekan-rekannya.

“Lawan mempunyai motivasi kalahkan kita tapi kami datang kesini bawa nama besar Persib dan tentunya terima kasih kepada Bobotoh yang sudah hadir sore hari ini,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here