Soler Nilai Wajar Ball Feeling Pemain Belum Kembali

0
440

Persib Bandung menggelar game internal dalam upaya mereka geber persiapan hadapi sisa kompetisi. Agenda ini dibuat staf pelatih untuk memantau sejauh mana progres kondisi fisik pemain setelah libur. Sebelumnya Supardi dan kawan-kawan memang diberikan menu latihan fisik yang cukup berat dalam sepekan ke belakang.

“Kita masih lihat dan mereka masih perlu main, karenanya mereka baru latihan fisik dan hari ini baru game internal. Mulai besok kita banyak latihan dengan bola,” tutur Fernando Soler mewakili tim pelatih di Stadion GBLA, Minggu (2/8).

Di game internal tadi tim pelatih melihat ketahanan fisik skuat Maung Bandung sudah cukup baik. Cuma memang speed serta agility pemain masih harus diperbaiki sebelum bertanding melawan Arema. “Mereka sudah kelihatan baik, mungkin kurang kecepatan saja dan besok juga akan asah kecepatan,” kata Soler.

Asisten pelatih sekaligus interpreter Mario Gomez itu pun sebut masih banyak catatan dari hal teknis pemain dari game internal. Mereka masih belum menemukan sentuhan terbaiknya dalam mengolah bola. Namun Soler menilai itu hal yang lumrah karena pasukannya sejak selesai libur memang minim berlatih dengan bola.

“Kita lihat tadi masih kurang seperti di passing, crossing tapi itu normal karena dari hampir 20 hari libur dan ketemu hari ini main itu biasa,” tukas pria berpaspor Argentina itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here