Dedi Kusnandar Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas

0
185

PSSI mengumumkan pemain yang dipanggil untuk memainkan laga uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong. Dedi Kusnandar pun terpilih untuk kembali mengenakan seragam timnas setelah terakhir gabung pada Piala AFF 2016 tersebut. Sang pemain pun tidak kuasa untuk menyembunyikan rasa bahagianya masuk skuat Merah Putih.

“Alhamdulillah bisa dikasih kesempatan lagi untuk gabung sama timnas,” kata Dedi ketika diwawancara di SPOrT Jabar Arcamanik, Sabtu (29/9) pagi.

Skuat Garuda akan bertanding pada 10 Oktober melawan Myanmar dan enam hari berselang harus meladeni Hong Kong. Dedi pun menurut rencana akan mulai bertolak dari Bandung untuk bergabung dengan pemain lain pada 7 Oktober mendatang. Dia akan pergi bersama Febri Hariyadi yang juga dipercaya oleh Bima Sakti.

Persiapan pun dilakukan Dedi untuk membela panji tim nasional. “Seperti biasa ya fisik dan mental mungkin itu sama lah seperti biasa. Itu yang penting,” jelasnya.

Gelandang bertahan Persib itu pun memprediksi dia tidak akan kesulitan beradaptasi dengan tim yang banyak dihuni pemain muda itu. Karena beberapa alumni Piala AFF 2016 juga masih bergabung seperti Rizky Pora, Hansamu Yama, Bayu Pradana dan Stefano Lilipaly.

“Ya pasti adaptasi tapi banyak temen-temen lama yang sama-sama waktu 2016 banyak lah yang di situ jadi ga terlalu canggung,” ujar Dedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here