Stok Pemain Tipis, Persib Tahan Dedi dan Febri ke Timnas

0
174

Maung Bandung sedang dalam kondisi pincang karena banyak dari anggota tim yang terkena sanksi. Untuk itu Mario Gomez memilih untuk tidak mengizinkan Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar ikut gabung timnas. Mereka semula masuk daftar pemain yang disiapkan untuk melawan Myanmar (10 Oktober) dan Hong Kong (16 Oktober).

“Mungkin saya tidak akan mengizinkan pemain untuk gabung tim nasional. Karena kami butuh pemain untuk tanggal 9, Jika kami main tanggal 7 mungkin bisa (ke timnas) tapi tidak kalau kami main tanggal 9,” kata Gomez saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (3/10).

Jika dua pemain ini absen maka Mario Gomez tidak bisa memasang mayoritas langganan starternya. Dia pun menduga ada pihak yang sengaja menjadwalkan Persib bermain di tanggal 9 supaya kondisi tim semakin pincang saat melawan Madura United. Untuk itu dia memilih untuk menahan Febri dan Dedi tetap di klub.

“Mereka menjadwalkan kami bermain tanggal 9 supaya kami tanpa 7 pemain tetapi saya tidak bodoh. Saya tidak akan beri izin pemain ke timnas dan Indra (Mustafa) juga akan kembali dari timnas U-19 karena kami kekurangan bek dan butuh Indra,” jelasnya.

Selain itu Indra Mustafa juga akan dipanggil pulang oleh Gomez dari pemusatan latihan timnas U-19. Menurutnya Persib membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang karena Bojan Malisic dihukum oleh Komdis. Menurutnya keputusan ini terpaksa diambil karena Persib butuh amunisi.

“Indra akan pulang karena tim adalah yang utama di situasi ini. Jika kami full team, tidak masalah dia pergi ke timnas, Febri juga selalu diizinkan pergi tapi kali ini kami kekurangan pemain di tim,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here