Robert Nilai Timnya Lewati Laga Sulit dengan Baik

0
121


Persib mesti mengakui keunggulan tuan rumah PSM, dan buat mereka melenggang jauh dengan jarak lima poin di puncak klasemen. Kekalahan 1-0, Rabu (24/10/2018) petang di Andi Mattalatta adalah hasil laga empat laga terakhir Persib tanpa kemenangan.

PSM sempat dibuat frustasi karena selalu gagal memaksimalkan peluang dengan pertahanan disiplin Maung Bandung. Juku Eja harus menunggu hingga 80 menit saat Guy Junior sukses menaklukkan M Natshir Mahbuby.

Robert Rene Alberts, pelatih PSM mengatakan partai tersebut sangat sulit dijalani timnya. Kedua tim beradu kedisiplinan, satu kesalahan akan membuat tim tersebut alami kerugian.

“Pertandingan sulit seperti yang kami perkirakan, ini pertandingan dimana kalau sebuah tim melakukan kesalahan dan itu akan menghukum tim tersebut,” ungkap Robert usai laga.

Sesuai prediksinya, pertandingan yang menarik ditonton, dua tim yang berebut juara musim ini. Kini PSM mengemas 50 poin meninggalkan Persib di pos kedua yang masih bertahan dengan 45 poin. “Ini duel antara dua tim bagus di liga ini, dan tim yang ada di papan atas sekarang,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here