Wanderley Minta Perseru Tak Terlena Situasi Goyah Persib

0
156

Wanderley Junior meminta para pemain Perseru tidak terpengaruh situasi gamang yang dialami Persib. Maung Bandung sedang goyah setelah menelan dua kekalahan beruntun di gelaran Liga 1 2018. Selain itu, isu keretakan di tubuh Persib pun sedang mengemuka ketika ada pemain yang dituduh pelatih menerima suap.

“Persib Bandung tim yang besar pemain yang mereka miliki 30-an pemain semuanya pemain kelas. Masalah internal mereka itu saya pikir tak dihitung ketika mereka masuk ke lapangan,” kata juru racik taktik Perseru tersebut, Kamis (22/11).

Justru pelatih asal Brasil ini mewaspadai kebangkitan punggawa Maung Bandung yang tentunya tidak ingin terus terpuruk. Persib sendiri saat ini masih memiliki kans menjadi juara dan artinya kemenangan tentu menjadi sasaran tuan rumah. Hal itu yang jadi perhatian khusus bagi pemain Perseru.

“Pasti setelah kegagalan dari tim yang seperti Persib pastinya mereka mau juga menang untuk mereka bisa merapat terus ke atas sampai kompetisi selesai,” kata mantan pelatih Persipura ini.

Persib sendiri pada pertandingan ini tidak bisa memainkan para pemain asing andalannya. Ezechiel N’douassel terkena akumulasi kartu kuning, JOnatan Bauman masih cedera dan Inkyun Oh tidak dibawa ke Bali. Tapi Wanderley menegaskan dirinya tidak merasa diuntungkan dengan absennya pemain-pemain tersebut.

“Saya sudah bilang ga ada keuntungan dari sisi profesional dan dari kita juga tidak punya Escobar, tidak punya Mazinho, tidak punya Boaz. Jadi kita juga punya kendala,” tutup Wanderley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here