Akhiri Paceklik, Persib Syukuri Kemenangan dari PSCS

0
20

Melalui perjuangan keras Persib Bandung sukses menaklukan PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dari Febri Hariyadi pun akhirnya sukses memutus puasa kemenangan Persib pada empat laga terakhir. Mewakili tim pelatih, Yaya Sunarnya tidak mampu menyembunyikan rasa senangnya usai membawa Persib unggul.

“Ini kemenangan yang patut kita syukuri karena pasca kita kena sanksi ini kedua kalinya kita menang setelah lawan Bhayangkara dan away,” kata pelatih fisik Persib itu dalam jumpa pers usai laga di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12).

Perbedaan kasta kedua kesebelasan yang mencolok nyatanya tidak membuat jalannya pertandingan berat sebelah. Persib pun dibuat repot oleh PSCS sehingga cuma mampu menang dengan selisih satu gol saja. Meski demikian Yaya tetap memberi acungan jempol pada anak asuhnya yang mau bekerja keras membidik kemenangan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemain berkat kerja kerasnya, mereka tampil konsisten, mereka punya keinginan kuat untuk menangkan pertandingan. Meski di babak pertama kita buat banyak peluang dan mendominasi tapi sulit cetak gol,” jelasnya.

Pada laga tadi Persib mengalami kebuntuan di barisan depan dan sulit mencetak gol. Yaya pun membocorkan teamtalk di ruang ganti saat turun minum yang mampu melecut semangat pemain. Hasilnya, gol yang dinanti bisa tercipta melalui kaki Febri beberapa menit setelah babak kedua dimulai.

“Saya tekankan kepada pemain, bagaimana dukungan dari Bobotoh, betapa rindunya mereka pada kalian dan mari kita beri senyuman bagi mereka, kebahagiaan mereka untuk menangkan pertandingan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here