Henhen Pantang Anggap Enteng Lawan Dari Liga 3

0
22

Ada perbedaan kasta antara Persib dan PSCS dalam laga 64 besar Piala Indonesia 2018. Maung Bandung ialah klub papan atas liga level tertinggi tanah air sedangkan Laskar Nusakambangan hanya bermain di Liga 3. Namun Henhen Herdiana pantang anggap enteng tim lawan dan tetap waspada penuh akan potensi PSCS.

“Tadi dibahas Persib akan menghadapi tim Liga 3 tetapi sebagai pemain saya lihat bahwa di dalam lapangan dan strategi pelatih sama saja, tidak ada level Liga 3 atau Liga 1 karena sepakbola tidak bisa diprediksi,” tegas Henhen di jumpa pers jelang laga.

Sebagai gambaran, Persib juga dibuat kerepotan oleh PSKC dalam babak 128 besar lalu bahkan tertinggal lebih dulu. Henhen ogah kejadian serupa terulang dan mengingatkan Persib untuk bermain serius. Tidak ada alasan mereka boleh berleha-leha dan menjadi kewajiban Persib untuk bermain maksimal.

“Kami pemain hanya berusaha memberikan yang terbaik, berjuang, melaksanakan instruksi dari pelatih. Mudah-mudahan besok (hari ini) kita bisa menyuguhkan pertandingan yang menyenangkan dan juga bisa meraih kemenangan dengan hasil perjuangan kami,” jelasnya.

Persib sendiri pada laga ini datang dengan pemain lapis kedua. Karena pemain utama disiapkan oleh Mario Gomez untuk meladeni Barito Putera akhir pekan ini. Henhen pun mencoba mencari sisi positif dari kebijakan ini, menurutnya ini bagus bagi pemain-pemain muda sepertinya untuk mengasah kemampuan.

“Kita ingin memenangkan pertandingan keduanya dan kita sebagai pemain muda mungkin ini menjadi ajang menambah jam terbang dan dimaksimalkan untuk menambah kemampuan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here