Reaksi Positif Persib Kembali Didukung Bobotoh di Stadion

0
20
Setelah sekian lama, akhirnya Persib kembali bermain di bawah dukungan suporternya. Sejak sanksi dari Komdis PSSI turun usai tragedi di GBLA saat melawan Persija, Bobotoh dilarang memberi dukungan langsung di stadion pada laga Liga 1 2018. Tapi semua hukuman itu tidak berlaku untuk gelaran Piala Indonesia 2018.
Alhasil banyak Bobotoh yang hadir mendukung Maung Bandung pada laga kontra PSCS Cilacap. Meski bertindak sebagai tamu tapi di pertandingan ini suporter Persib memadati tribun stadion. Yaya Sunarya mewakili tim pelatih pun mengucapkan terima kasih pada dukungan yang sudah cukup lama tidak dirasakan pemainnya.
“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak pada Bobotoh dan ga ada kata-kata lainnya lagi. Sejak kami datang kesini bagaimana sambutan dari Bobotoh begitu luar biasa,” kata Yaya dalam sesi jumpa pers di Stadion Wijayakusuma, Selasa (5/12).
Sudah 10 laga Persib melalui pertandingan kandang juga tandang tanpa suporter. chant-chant yang ditunggu pun kembali didengar oleh pemain dan energi itu menjadi bahan bakar skuat Persib di lapangan. Yaya pun berharap ke depan sinergi Bobotoh dan pihak klub bisa terus terjalin tanpa kejadian yang merugikan lagi.
“Dan yang datang di tribun sekarang bagaimana mereka mendukung sepenuh hati, bergembira dan menunjukan kecintaan pada timnya. Insya Allah dukungan mereka terus positif dan tidak menjadikan kita beban atau tragedi lagi,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here