Demi Berlatih Full Team, Persib Gelar Latihan Malam

0
17

Persib Bandung terus menggeber latihan demi menutup musim 2018 dengan hasil positif. Khusus hari ini, sesi latihan digelar di malam hari di SPOrT Jabar Arcamanik sebagai persiapan sebeleum melawan Barito Putera. Ada alasan penting kenapa latihan yang dipimpin Fernando Soler ini tidak dilakukan pagi atau sore.

Asisten Mario Gomez itu pun mengatakan sesi latihan malam jadi opsi agar semua pemain bisa bergabung. Sebelumnya separuh awak Maung Bandung baru saja memainkan laga di Cilacap dan baru tiba di Bandung pada Kamis (6/12) dini hari. Untuk itu dia memberi waktu pemain yang baru pulang untuk berisitrahat dulu.

“Itu karena banyak pemain baru pulang dari Cilacap. Kalau kita kasih latihan pagi kasihan mereka belum siap dan saya mau pada latihan kali ini kumpul semua dan harus dekat sama-sama,” ujar Soler ketika diwawancara, Kamis (6/12).

Dia juga mengatakan persiapan tim jelang laga pamungkas Liga 1 2018 berjalan baik. Motivasi pemain pun tidak luntur kendati pertandingan ini tidak menentukan lagi bagi Persib. Para pemain tetap bermabisi meraih memenangan demi memastikan posisi ketiga menjadi milik Persib di klasemen akhir.

“Kita lihat semua termotivasi untuk pertandingan yang terakhir dan kita berusaha mencari tiga poin. Meski kita lihat di tahun ini harus cukup di posisi ketiga,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here