Momen Paling Berkesan bagi Indra di Musim Profesional Perdana

0
17

Tahap demi tahap, mimpi back muda Persib Indra Mustaffa mengalir sesuai alur harapannya. Mulai dari menjadi skuat Junior Persib (U-19) tahun 2017, dan terpanggil promosi ke skuat utama Persib di tahun 2018 di bawah arahan Mario Gomez, berlanjut dipanggil Indra Sjafri menjadi bagian Timnas Indonesia U-19.

Tahun 2018 ini baginya cukup berkesan dalam kariernya. Selain bisa langsung mencicipi sebagai pemain profesional di usia 19 tahun, dan langsung dikontrak empat musim, ia tercatat sebagai bagian dari pemain Timnas Indonesia. Hal itu tidak lepas dari kepercayaan di Persib oleh pelatih Mario Gomez.

“Terima kasih kepada Gomez, sudah ngasih jam terbang menit main sampai Alhamdulillah bisa dipanggil Timnas, bisa berkontribusi di tim,” ungkap Indra menyebutkan hal paling berkesan di musim perdana.

Berkostum Garuda Muda membela negara bersama rekan-rekan sebayanya adalah pengalaman yang luar biasa bagi pemain bernomor punggung 16 itu. Ia bersyukur bisa mendapatkan itu dan bisa menambah kepercayaan dirinya.

“Bisa dipanggil Timnas juga Alhamdulillah karena itu pengalaman luar biasa apalagi tahun pertama. Istilahnya baru promosi sudah dapat rezeki luar biasa,” sebutnya.

Sebelumnya, Indra tidak menduga Indra Sjafri meliriknya saat dapat menit bermain di Persib. Baginya kondisi tersebut seperti alur rezeki yang harus dijalaninya dengan terus bekerja keras sambil teriringi doa.

“Kalau diduga masuk Timnas enggak juga siapa yang menyangka, ya jalanin saja kalau rezeki ada yang ngatur. Saya juga enggak nyangka tahun pertama dulu waktu masuk awal senior mikirnya mungkin syukur walau enggak main full, bisa jadi cadangan, tapi makin kesini dapat rezeki kita dapat menit bermain dan dipanggil Timnas juga jadi enggak nyangka banget,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here