Puja Syukuri Kemenangan Tipis Persib Atas PSCS

0
21

Maung Bandung dibuat repot oleh PSCS Cilacap meski hasil akhir menunjukan Febri Hariyadi dan kolega yang maju ke 32 besar. Di laga ini tuan rumah mampu memaksa Persib jatuh bangun dan cuma satu gol yang diciptakan. Bahkan di menit-menit akhir serangan bertubi-tubi Laskar Nusakambangan bikin Persib ketar-ketir.

Puja Abdillah pun bersyukur timnya sukses membawa pulang tiket menuju babak selanjutnya. Menurutnya kerja keras setiap pemain yang menjadi kunci keberhasilan armada Maung Bandung mengatasi potensi bahaya PSCS. Pasalnya sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada serangan lawan yang berbuah gol.

“Saya bersyukur dengan hasil kemenangan sore ini, kita bermain dengan kerja keras dan memberikan yang terbaik. Kemenangan ini juga berkat dukungan dari Bobotoh semua,” kata Puja dalam sesi jumpa pers usai laga di Stadion Wijayakusuma, Selasa (5/12).

Pemain yang pada laga tadi dipasang sebagai bek kiri itu tidak menutup diri bahwa dia direpotkan PSCS. Selain karena punggawa Maung Bandung belum beradaptasi dengan lapangan, mereka dibuat sulit oleh permainan tuan rumah. Determinasi tinggi skuat PSCS diakui Puja membuat timnya banyak ditekan.

“Iya ada karena kita harus beradaptasi dengan lapangan. Tetapi yang paling menyulitkan adalah permainan lawan, karena bermain dengan motivasi yang bagus. Tapi Alhamdulillah kerja keras tim kita bisa menang,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here