Indra Mustaffa Ingin Berprestasi di Sisa Kontraknya

0
18

Menjalani musim mencengangkan merupakan sebuah pembelajaran bagi Persib Bandung. Hal itu diamini oleh back muda Persib Indra Mustaffa. Hampir meraih titel juara di musim perdana, akhirnya gagal setelah mendapat tren buruk di paruh kedua kompetisi.

Ia pula tidak banyak berkontribusi lantaran terlalu sibuk dengan Tim Nasional Indonesia U-19 di ajang Piala Asia. Padahal tenaganya amat dibutuhkan ketika Bojan Malisic alami larangan bermain oleh Komisi Disiplin PSSI. Sebuah kondisi dilema yang amat besar.

Punya sisa kontrak tiga musim lagi di Persib, Indra mengatakan tentu ingin lebih maksimal memberikan kontribusi positif. Dirinya ingin lebih banyak belajar tentang kerasnya Liga Indonesia dari para senior, saat menit bermainnya sekarang masih minim.

“Kontrak di Persib masih panjang, sampai 2021. Target dan harapan saya ingin memberikan yang terbaik buat Persib, sambil belajar dengan senior yang berpengalaman biar kita tahu sepakbola Indonesia bagaimana,” ungkapnya pada Kamis (6/12/2018).

Targetnya paling terdekat dalam sisa kontraknya di Persib adalah bagaimana bisa menjadi pemain utama di starting eleven. Ia tahu untuk mendapatkan itu dibutuhkan kerja keras. Perlahan tapi pasti pemain jebolan Diklat Persib tersebut siap membuktikannya.

“Target pribadi selain berkontribusi bagi tim tentu ingin jadi starting, tapi gka tahu (kedepannya) terpenting kerja keras dahulu, target itu (selanjutnya) mudah-mudahan bawa Persib juara, selama empat tahun terdekat starter salah satunya,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here