Kontrak Segera Usai, Dedi Fokus Penyembuhan Dulu

0
20

Kontrak Dedi Kusnandar bersama Persib akan rampung akhir musim ini. Nasib gelandang asal Jatinangor itu hingga saat ini belum jelas, apakah akan mendapat perpanjangan kontrak atau dilepas. Dedi sendiri kini sedang memasuki fase penyembuhan dari cedera patah tulang fibula yang dialami saat melawan PSM lalu.

Namun di hati terdalamnya, Dedi berharap masih tetap berkostum Persib musim depan. Mengingat dia merupakan punggawa asli Jawa Barat dan mengidolakan Persib. Meski dia juga sadar bahwa masa depannya ditentukan oleh rekomendasi pelatih dan keputusan ada pada manajemen.

“Belum kepikiran dan belum ada komunikasi. tapi harapan pengen tetap di Persib. Tetapi itu terserah manajemen, secara kontrak habis Desember ini tapi sekarang fokus penyembuhan,” kata Dedi ketika diwawancara di SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (6/12).

Untuk sementara, Dedi pun tidak mau dipusingkan dengan kontrak bersama Persib. Baginya yang penting saat ini adalah menjalani proses penyembuhan hingga pulih total dan bisa bermain normal. Musim ini Dedi menjadi pilar di lini tengah Persib dan menjadi pilihan utama sebelum cedera membuatnya menepi.

“Saya engga terlalu memikirkan itu saya fokus penyembuhan dulu, liga juga belum pasti belum nentuin kemana, prioritas masih di Persib tapi kembali lagi ke manajemen,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here