Musim 2018 Akan Usai, Gomez Ucap Terima Kasih Kepada Bobotoh

0
18

Dukungan Bobotoh terus mengiringi naik turun perjuangan Persib termasuk di musim 2018 ini. Mario Gomez pun ingin mengutarakan isi hatinya kepada suporter Maung Bandung di penghujung musim. Dirinya sangat berterima kasih atas dorongan moril bagi timnya maupun diri pribadi selama membesut Persib.

“Tentu, kepada fans saya ingin katakan terima kasih banyak dan sebelum mereka dilarang masuk ke stadion, mereka selalu datang dengan jumlah yang banyak untuk mendukung kami langsung,” ujar Gomez ketika diwawancara, Jumat (7/12).

Dia juga menegaskan tentang vitalnya peran suporter bagi klub. Karena dukungan mereka yang menjadi energi tambahan untuk anak asuhnya ketika berada di lapangan. Terbukti saat Persib diberi sanksi dilarang tampil dengan disaksikan Bobotoh, sangat sulit mereka meraih kemenangan hingga misi menjadi juara menguap.

“Fans kami sangat penting bagi tim dan seperti yang dilihat di beberapa pertandingan terakhir, bermain tanpa Bobotoh bagaikan pertandingan persahabatan, itu tidak bagus untuk pemain kami,” kata Gomez

Persib sempat menjadi tim yang menakutkan terutama saat mentas sebagai tuan rumah di Bandung. Mereka sulit ditaklukan, bahkan Maung Bandung sempat memimpin klasemen dengan selisih poin yang jauh. Namun sejak dihukum, hanya satu kemenangan yang direngkuh Persib dari 10 pertandingan.

“Karena ketika bermain di Gelora (GBLA) itu berbeda, saat kami bermain dengan stadion yang kosong di Bali itu sangat berbeda. Fans itu sangat penting dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here