Persib Akan Liburkan Pemain Hingga Awal Januari

0
17

Kompetisi Liga 1 2018 akan tuntas pada akhir pekan ini setelah memainkan 34 matchday selama satu musim. Maung Bandung sendiri akan memainkan laga kontra Barito Putera di pekan terakhirnya. Setelah itu, para pemain pun akan mendapat jatah berlibur dari pelatih sebelum kembali memasuki preseason kompetisi 2019.

Mario Gomez mengatakan dia akan memberikan waktu kosong kepada anak asuhnya selama satu bulan penuh. Pemain rencananya kumpul kembali pada awal Januari mendatang dengan stamina yang terisi penuh. Gomez juga masih menunggu jadwal resmi kompetisi maupun turnamen pramusim untuk musim depan.

“Semua pemain kami beri libur hingga januari, minimal hingga 8 hingga 10 (Januari). Karena kami belum tahu kapan liga dimulai atau Piala Presiden dimulai. Tapi minimal kurang lebih sebulan (libur),” kata Gomez ketika diwawancara, Jumat (7/12) di SPOrT Jabar Arcamanik.

Menurutnya penting bagi pemain untuk mendapat waktu libur usai bekerja keras setahun ke belakang. Gomez mencatat, dia pertama menangani Persib pada Desember 2017 dan artinya selama setahun anak asuhnya digeber latihan berat. Kini saatnya pemain Persib untuk beristirahat sebelum kembali beraksi.

“Karena kalian tahu di musim ini sangatlah panjang, kami mulai berlatih pada 13 Desember dan itu sangat lama, setidaknya kami bekerja setahun penuh. Itu sangat panjang bagi para pemain dan mereka butuh istirahat sekitar satu bulan,” tegas Gomez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here