Persib Masih Pantau Amunisi yang Dibawa ke Bali

0
18

Misi meraih tiga poin menjadi target yang tidak bisa diabaikan oleh Persib pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018. Amunisi terbaik pun sedang disiapkan guna mewujudkan tekad itu di laga kandang yang digelar di Bali. Rencananya 18 pemain akan dibawa sebagai tumpuan menghadapi perlawanan Barito Putera.

Hanya saja tim pelatih belum menentukan siapa saja pemain yang akan dibawa. Masih ada sekali sesi latihan di Bandung sebelum bertolak ke Bali pada Jumat (7/12) pagi. Disana baru ditentukan personel yang disiapkan untuk menghadapi Laskar Antasari yang tentunya tidak mau pulang dengan tangan hampa.

“Belum ini masih bicara sama Mario dan besok kita lihat ketika latihan bagaimana. Tapi kita ga akan latihan berat karena kita akan berangkat sore harinya,” terang asisten pelatih, Fernando Soler, Kamis (6/12).

Namun ada juga beberapa nama yang dipastikan tidak dibawa pada laga nanti seperti Bojan Malisic. Stoper asal Serbia itu tidak boleh berlaga karena hukuman akumulasi kartu kuning. Untuk itu tim pelatih masih harus mencari siapa stoper yang paling siap untuk menambal absennya Malisic.

“Iya kita tanpa Bojan karena itu kita mau berbicara sama Mario siapa yang bisa ganti posisinya, ada beberapa pemain yang bisa dipasang disana,” tukas pria berkebangsaan Argentina tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here