Kompetisi 2018 Disebut Ghozali Sebagai Musim Terbaiknya

0
243

Peran Ghozali Siregar bersama Persib di musim 2018 cukup krusial terutama pada aspek penyerangan. Dirinya menjadi opsi pertama Mario Gomez untuk menempati sektor sayap kiri karena kemampuannya dalam mengirim umpan dan membongkar pertahanan lawan. Catatan pribadi sang pemain di musim debutnya bersama tim Maung Bandung pun sangatlah impresif.

Dirinya menjadi pemain yang mengoleksi assist paling banyak dengan 6 raihan dan sejajar dengan Jonatan Bauman. Dia juga jadi pemain lokal tertajam berkat lima gol yang disarangkannya selama Liga 1 2018. Meski begitu dia menegaskan pencapaian pribadi tersebut bukan target utama sebab dia lebih memilih menjadi juara ketimbang prestasi individu. Sayang upaya Ghozali cs gagal dan Persib harus puas finish di posisi empat.

“Sebenarnya kalau gol saya ga targetkan sih. Di awal musim kita di atas mau coba terus dan finish di atas, itu sih sebenarnya yang menjadi target utama saya di musim ini,” kata Ghozali ketika diwawancara usai laga melawan Barito Putera, Sabtu (8/12) kemarin.

Ghozali di pertandingan melawan Barito sendiri mencetak satu gol setelah sukses menaklukan Muhammad Riyandi melalui tendangan datar keras. Berkat gol itu dia lantas mengukuhkan diri sebagai pemain lokal paling tajam mengungguli rekan satu tim yang lain. Winger berusia 26 tahun itu pun bersyukur dan mengaku ini menjadi musim terbaik dalam karirnya.

“Tapi ya itu rekor pribadi mungkin buat saya dan ini musim terbaik buat saya dalam karir. Mungkin di musim depan saya belajar lagi supaya lebih baik lagi,” tutup winger mungil asal Medan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here