Calon Pelatih Persib Belum Mengerucut

0
229
Persib Bandung berburu pelatih baru, beberapa nama disebutkan sang direktur Teddy Tjahyono mengajukan diri atau melamar dengan curiculum vitae (CV) nya masing-masing. Baik yang berpengalaman di Indonesia ada pula yang baru ingin mencicipi sepakbola negeri ini.
Namun, Teddy dan jajaran direksi PT. Persib Bandung Bermartabat  (PT. PBB) yang lain, masih belum memastikan siapa yang akan singgah. Pihaknya masih membutuhkan pertimbangan banyak hal demi kebaikan klub dan Bobotoh.
“Ada banyak yang ngelamar, banyak banget. Banyak banget lagi kita evaluasi. Tentu ada pelatih luar yang belum melatih di Indonesia, kita lagi cari seperti kemarin-kemarin lagi cek kiri-kanan,” ungkap Teddy beberapa waktu lalu.
Kuswara S Taryono selaku Komisaris PT. PBB menambahkan keterangan jika calon pelatih Persib masih belum mengerucut. Pelatih yang bisa membawa Persib berprestasi musim selanjutnya di kompetisi.
“Belum mengerucut, tapi intinya kita ingin yang terbaik karena tetap kita berkeinginan musim depan kita ingin juara, jadi sabar dulu, mudah-mudahan dalam jangka waktu dekat sosoknya sudah ada saya kasih tahu,” papar Kuswara pada Jumat (14/7/2018) di Gedung Sate.
Kuswara kukuh enggan memberikan bocoran dalam bentuk apapun. Pasalnya, calon pelatih masih dalam tahap pembahasan di lingkar manajemen. “Belum bisa saya bilang dulu kalau masih dalam tahap proses, intinya yang terbaik utuk meraih juara kedepan kan untuk meraih juara senior siapa pun pelatihnya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here