(Arena Bobotoh) Perjudian Besar Seorang Radovic

0
39

Menyambut musim baru kompetisi musim 2019 Persib sebagai klub kebanggaan kita semua melakukan aktivitas transfer yang berbeda dari klub klub lain di liga 1, ya manajemen lebih memilih untuk tidak mempublikasikan siapa siapa pemain yang akan merapat bahkan untuk pemain yang tidak dipertahankeun pun tidak semua di sampaikan.

Sebagai Klub Besar dengan target selalu juara setiap musim, wajar apabila ekspektasi Bobotoh kepada tim Persib sangat tinggi, apalagi setelah hasil yang didapat musim lalu tentu semua orang sangat menantikan pergerakan yang seperti apa yang dilakukan manajemen tanpa mempublish pergerakan perburuan pemain .

Tepat hari Rabu 9 Januari Pak Kuswara mengumumkan 3 Keputusan Resmi yaitu Miljan Radovic sebagai Pelatih, Esteban Vizcarra sebagai Pemain lokal pertama yang di datangkan dan ketiga adalah Sjerdan Lopicic, khusus nama terakhir cukup menyedot perhatian di kalangan Bobotoh, diputuskan nya Lopicic menuai kontra di media sosial.

Sjerdan Lopicic menginjak usia senja sebagai pesepakbola 36 tahun di anggap tidak layak berbaju Persib musim ini, faktor usia cukup mempengaruhi sebagian besar respon suporter belum lagi kiprah nya di musim lalu yang dicoret Borneo di pertengahan kompetisi dan tidak mempunyai klub setelah itu dirasa cukup untuk jadi penilaian Bobotoh.

Dan inilah, awal momen masa kepelatihan Miljan Radovic harus menghadapi berbagai kecaman dan tekanan terkait perekrutan Lopicic, jika memang alasan nya karena kesamaan negara dengan pelatih. Kebanyakan Bobotoh ingin Persib memanfaatkan betul slot asing yang sangat terbatas jangan ada lagi istilah pemain Grade A dan sebagai nya dan itu memang bukan tanpa alasan. Tentu perjudian besar buat Miljan Radovic jika dia mampu membalikan semua tekanan publik terhadap perekrutan Lopicic dia bisa bernafas lega tapi jika nyata nya jauh dari ekspektasi tentu tekanan lebih akan dirasakan nya nanti.

Kompetisi masih sangat lama alangkah eloknya nya manajemen tidak terburu buru menentukan sisa satu slot pemain asing, tapi memang bila tetap ingin Lopicic, belum terlambat masih bisa dilihat dari Pra Musim, tapi yang di khawatir kan adalah performa yang konsisten sepanjang musim sampai selesai nya kompetisi liga 2019. Dan sekali lagi semoga sisa satu slot pemain asing di manfaatkan betul oleh Persib, jika memang tetap harus Lopicic semoga dia bisa menjawab berbagai kritikan pedas dengan performa yang mengesankan ” bukan hanya di pra musim ” tapi yang sesungguhnya adalah di kompetisi liga 1 2019.

Sementara soal Esteban Vizcarra dirasa sudah tepat semoga beliau mampu membuktikan kapasitasnya dan tampil lepas sekaligus melepas rasa penasaran kami sebagai bobotoh.

Harapan musim depan Persib semakin kompak dan solid .
Jayalah Persiku! Bagimu Persib Jiwa Raga Kami, Hatur nuhun kanggo simamaung.

Ditulis oleh Sens Richie, Bobotoh dengan akun Instagram @sensrichie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here