Dilepas Manajemen, Tony Pamit Pergi dari Persib

0
36

Tony Sucipto pamit dari Persib dan mencari petualangan baru di musim 2019. Perjuangannya selama 8 musim bersama Maung Bandung resmi berakhir sejak direkrut pada 2011 lalu. Manajemen memang sudah memberikan kabar kepada Tony bahwa jasanya tidak lagi dibutuhkan oleh Persib musim ini.

Mendengar kabar tersebut, Tony pun langsung mengumumkan segera berganti kostum. “Karena sudah dikabarin, jadinya kenapa engga saya pamit, lebih cepat lebih baik,” kata Tony saat ditemui di kediamannya, Jumat (11/1).

Ikatan kerja sama antara Tony dan Persib sendiri memang selesai dalam waktu dekat. Hal itu yang membuatnya sudah punya ancang-ancang angkat kaki dari Persib sebelum manajemen mengumumkan. “Kalau kontrak tinggal beberapa bulan, kalau engga salah habis sampai Februari,” jelasnya.

Pergi dari Persib pun tidak terlalu mengiris hati Tony, karena dia sadar cepat atau lambat keputusan ini harus diambil. Sejak memulai karir profesional di musim 2004 lalu, dia sudah sering keluar masuk klub. Oleh karena itu dia paham akan resiko masuk daftar pemain yang didepak sebuah kesebelasan.

“Kalau perasaan biasa saja, pastinya keluar masuk dalam tim ga masalah, kita masuk baik-baik ya keluar juga baik-baik,” tutur pemain yang bisa bermain di beberapa posisi tersebut.

Mengenai klub barunya setelah lepas dari Persib, Tony mengakui dirinya belum mengambil keputusan. Namun ada beberapa tim yang sudah menunjukan ketertarikannya pada pemain 32 tahun itu. Dia pun kini sudah bisa leluasa menjalin komunikasi dengan tim-tim lain.

“Ada lah komunikasi lebih dari satu dan kemarin-kemarin memang ada tapi kan masih menghargai kontrak kerja, sekarang udah ada kejelasan jadi kenapa engga,” tutup pria asal Surabaya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here