Rafi Akan Bawa Dedi Terapi di Sesi Latihan

0
41

Tim medis Persib terus mendampingi proses pemulihan cedera Dedi Kusnandar. Dari hari ke hari, kondisi sang pemain pun terus menunjukan grafik yang menanjak. Rafi Ghani selaku dokter tim mengatakan Dedi sudah mulai bisa beraktivitas. Tapi mengenai kemungkinan dia berlatih normal masih perlu waktu.

“Fraktur tulang sudah bagus tapi belum sempurna. Sekarang lagi penguatan otot dan buat latihan di lapangan harus dilihat dulu nanti tim saat latihan,” kata Rafi ketika diwawancara di Mes Persib, Rabu (9/1).

Dedi pun rencananya akan mulai dibawa ke lapangan untuk ikuti sesi latihan. Memang dia tidak akan langsung bergabung dengan pemain lain yang mulai persiapan untuk pramusim. Namun secara perlahan kondisinya akan ditingkatkan sambil menjalani terapi dari tepi lapangan. “Jadi kalau latihan mau dicoba ke lapangan,” ujarnya.

Hanya saja mengenai kemungkinan comeback ke pertandingan, Rafi mengatakan Dedi masih butuh waktu. Dia pun memastikan untuk turun di Piala Indonesia yang digelar akhir bulan ini, sang pemain belum memungkinkan untuk bermain. Lebih baik Dedi disiapkan bermain untuk Liga 1 2019 mendatang yang rencananya digelar Mei.

“Kalau misalkan Piala Indonesia tidak memungkinkan lah, karena terlalu mamaksakan juga kan waktunya terlalu mepet. Kalau liga kemungkinan sudah bisa bermain,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here