Agung Mulyadi Siap Pada Opsi Peminjaman

0
160

Persib memungkinan melakukan opsi meminjamkan pemain di kompetisi 2019 kepada pemain yang masih punya kontrak jangka panjang. Beberapa pemain muda Persib diantaranya memiliki kontrak hingga 2020.

Beberapa nama seperti Gian Zola, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Wildan Ramdhani dan Muchlis Hadi–yang masih memiliki kontrak–bisa saja berkelana demi mendapat menit bermain lebih banyak.

Seperti yang dialami Gian Zola musim lalu. Dirinya dipinjamkan ke Persela hingga mendapat menit bermain lebih banyak dari pada saat masih di Persib. Hingga akhirnya dipanggil pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-22 arahan Indra Sjafri.

Salah satu pemain muda Persib Agung Mulyadi mengungkap siap kepada keputusan terburuk jika ia harus di pinjamkan ke klub lain demi kebaikan karirnya. Apalagi ia sempat ditawari bergabung beberapa tim.

“Siap, apalagi bila itu untuk kebaikan Agung, buat nambah jam terbang juga, Agung siaplah,” ungkap Agung dihubungi Sabtu (12/1/2019).

Pemain berposisi sebagai winger itu berpikir positif jika pada akhirnya harus menjalani masa peminjaman. Ia hanya akan menjadikan kondisi tersebut sebagai motivasi dan mencari pengalaman lebih demi kembali bermain bagi Persib.

“Mungkin di tim lain diberikan kesempatan untuk menambah jam terbang, nanti setelah siap kita akan kembali lagi ke Persib. Pelajarannya ya itu, demi karir yang terbaik,” imbuhnya.

Namun hingga Sabtu (12/1/2019) dirinya masih belum mendapat kabar apakah ia masuk dalam skenario pelatih baru Miljan Radovic. Ia akan segera mengikuti latihan perdana pra musim pada Senin (14/1/2019).

“Ya Agung sih belum dapat kabar apa-apa dari manajemen, mungkin gimana nanti saja, lihat bagaimana baiknya. Paling kabar latihan, mulai latihan hari Senin,” katanya.

“Belum ada pertemuan sampai sekarang, semua pemain juga sama, katanya dikumpulin dulu semua pas latihan nanti baru ada pembicaraan,” beber Agung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agung berhasrat tetap berada di Persib dan berkembang bersama tim asal kelahirannya itu. “Pengennya tetap main di Persib, siapa sih yang tidak mau main di Persib, ingin lebih berkembang lagi, lebih berkontribusi lagi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here