Frets Butuan Masih Tertutup Dikaitkan dengan Persib

0
162

Frets Butuan resmi berpisah dengan PSMS Medan Jumat (11/1/2019) kemarin. Artinya pemain asal Ternate tersebut akan punya klub menyambut Liga 1 2019. Frets gencar didekati Persib Bandung kemudian PS Tira.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PSMS Medan, manejemen, staff pelatih, official, pemain, dan seluruh suporter PSMS untuk dua tahun yang penuh cerita. Kalah, menang, kalian tetap selalu ada untuk saya,” ungkap Frets dalam instagramnya.

Frets berjasa membawa PSMS promosi ke Liga 1 untuk musim 2018 kemarin. Menjalani Liga 1 bersama tim berjuluk Ayam Kinantan itu, Frets menyumbangkan enam gol dan empat asist. Sayang diakhir musim tim kebanggaan masyarakat Kota Medan tersebut harus terdegradasi.

“Saya sangat senang dan bahagia selama berada di PSMS. Walaupun saya tidak di klub ini lagi namun cinta dan hormat saya tetap selalu ada untuk PSMS yang sudah mendidik saya selama dua tahun,” beber Frets melanjutkan.

Pasca ucap salam perpisahan Frets masih belum mau terbuka soal langkah karirnya kedepan. Ia diketahui telah berada di Bandung dan masih tertutup soal adanya perbincangan dengan Persib.

“Di PSMS sudah lepas, (soal Persib) nanti saja, banyak wartawan juga yang nanya soal itu. (kabar latihan di Persib) belum tahu,” singkat pemain berusia 22 tahun itu menutup diri kala dihubungi wartawan Sabtu (12/1/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here