Pengamat Sebut Skill Vizcarra Bisa Bantu Persib

0
154

Performa gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra selama berbaju Sriwijaya FC dianggap bisa membantu Persib di musim 2019. Oleh karena itu sang pemain langsung didatangkan manajemen Persib atas rekomendasi pelatih anyarnya Miljan Radovic.

Vizcarra yang mampu beroperasi di gelandang serang dan sayap kiri, merupakan kelebihan sang pemain yang punya dribling skill di atas rata-rata. Perolehan golnya musim lalu di Sriwijaya adalah 11 gol dan 4 assist.

Pengamat sepakbola Indonesia Supriyono Prima mengatakan tidak salah Persib merekrut pemain yang lama berkostum Semen Padang ini. Menurutnya Esteban bisa melengkapi skema akan diterapkan Miljan Radovic dengan kelebihannya sebagai kreator di tengah lapangan.

“Kalau saya, senang dengan Vizcarra. Dari dulu saya senang Vizcarra. Dia tipikal gelandang kreator yang bagus. Dia punya visi, kita tahu Vizcarra punya skill individu yang bagus,” ujarnya.

Perilaku sang pemain baik di dalam dan luar lapangan pun sama baiknya. Pria naturalisasi asal Argentina ini layak berbaju Persib hingga Bobotoh menyambut baik kedatangannya. “Attitude dia juga menurut saya bagus baik di dalam dan di luar lapangan, dia tidak pernah punya masalah,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here