Gelar Latihan Perdana, Radovic Puas Dengan Kondisi Pemain

0
153

Persib Bandung menggelar latihan perdana di bawah kepemimpinan Miljan Radovic. Berlokasi di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, 22 pemain ikut ambil bagian untuk menikmati menu dari tim pelatih. Agenda latihan fisik sendiri menjadi titik perhatian usai para pemain mendapat jatah libur cukup panjang.

Sang pelatih pun mengaku dirinya puas dengan kondisi pemainnya saat digeber latihan. Sejak awak dirinya memang berharap semua anak asuhnya bisa menunjukan kemampuan terbaik dalam pertemuan pertama. Hasilnya ekspektasi Radovic bisa terpuaskan saat para pemain tidak nampak kerepotan melahap program yang diberikan.

“Ya saya expect dari pemain hari ini latihan luar biasa tetapi saya satisfied, saya senang mereka bagus dan profesional juga, dan ada koneksi bagus,” kata Radovic ketika diwawancara seusai latihan, Senin (14/1).

Pelatih asal Montenegro ini juga mengatakan porsi latihan pada pagi tadi belum spesifik pada program yang dibuatnya. Tapi dia baru memberi kesempatan mengolah kondisi fisik dan sentuhannya terhadap bola. Dalam metode latihan Radovic, pada setiap sesi, pemain diusahakan selalu terlibat dengan bola sekalipun sedang latihan fisik.

“Ini latihan biasa dari program saya dan sore ada lagi latihan lagi, itu saya selalu sama bola. Saya tidak suka latihan tanpa bola. Saya puas dan juga senang sama mereka karena luar biasa,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here