Lopicic Siap Lakukan Pembuktian

0
152

Diragukan Bobotoh karena usia yang berpengaruh pada permainan, Srdan Lopicic siap melakukan pembuktian di Persib. Pemain berusia 35 tahun itu cukup percaya diri menjalani masa-masa tersebut di persiapan pra-musim, hingga ia bisa menunjukkan bahwa dirinya layak dipercaya dan direkrut manajemen.

“Saya tahu saya percaya diri, saya percaya pelatih, sama teman-teman dan kalau ada nanti liat hasil saya tua-tua bagus atau tidak bagus, tidak bisa bicara dahulu sekarang,” ungkap dia pada Senin (14/1/2019) usai menjalani latihan.

Ia melanjutkan dirinya bukan pemain anonim di Indonesia. Lopicic punya pengalaman tujuh musim di sepakbola tanah air bergabung dengan Persisam, Persela, Borneo FC, Arema FC dan Persiba. Ia pula menorehkan beberapa trofi baik saat di Indonesia dan saat berkarir di Montenegro.

“Saya bukan pemain anonim, saya sudah tujuh tahun untuk tim besar sudah pernah dapat trofi di montentegro atau Piala di sini (Piala Bhayangkara bersama Arema),” akunya.

Lopicic bisa berjanji akan selalu bermain dengan hati untuk siapapun tim yang ia bela atas dasar profesionalisme. Pemain yang berencana mengenakan nomor punggung 55 ini menegaskan datang ke Persib bukan untuk popularitas, ia pula tidak senang bermain media sosial alias pasif karena fokusnya hanya untuk bermain sepakbola.

“Saya cuma bisa janji main dengan hati dan kasih yang maksimal. Saya datang ke sini bukan untuk popularitas atau tambah followers, dan saya tidak ada sosial media saya tidak suka itu, saya fokus untuk bola dan itu saja. Untuk Bobotoh saya pasti kasih bukti dan main di sini main dengan hati seperti main di tim yang lain kemarin,” jelasnya.

Datang ke Bandung dirinya akan mulai fokus dengan menunjukkan permainan terbaiknya di bawah arahan pelatih yang mempercayainya Miljan Radovic. Dirinya ingin membantu Persib mendapatkan prestasi dengan kontribusinya.

“Dari sini saya mulai fokus ke permainan bagus saya dan saya datang ke sini untuk bantu tim bukan untuk saya pribadi. Saya mungkin tidak terlalu atraktif tapi efektif kerja banyak untuk tim,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here