Radovic Komentari Kedatangan Punggawa Anyar Persib

0
28

Beberapa pemain rekrutan sudah diumumkan Persib menatap Liga 1 2019. Kontribusi mereka diharapkan Sanggup mengangkat prestasi Maung Bandung untuk merengkuh titel juara. Miljan Radovic yang menjabat sebagai nahkoda tim pun puas dengan masuknya amunisi-amunisi baru untuk mengakomodir skemanya.

“Kita akan lihat nanti posisi pemain saya sudah tahu dan sudah punya rencana. Saya senang kalau manajemen itu bisa kasih saya berapa pemain baru di Persib,” kata Radovic di sesi jumpa pers, Minggu (13/1) di Graha Persib.

Esteban Viscarra, Srdjan Lopicic, Abdul Aziz, Frets Butuan dan Erwin Ramdani memang menjadi punggawa yang dibutuhkan olehnya. Kehadirannya akan membuat sepakbola menyerang bisa diperagakan Persib. Gaya bermain yang offensive memang dibawa Radovic saat dirinya dipercaya menduduki jabatan pelatih kepala.

“Untuk sekarang saya senang dan saya pikir kita akan punya tim kuat. Karena itu pemain untuk tim skema saya, untuk style saya karena saya sudah bicara saya suka offensive football,” terang Radovic.

Dia juga tidak membutuhkan pemain dengan nama besar di Persib. Yang terpenting pemain yang gabung adalah mereka yang memiliki etos kerja tinggi untuk berjuang di lapangan. Rekrutan baru di skuat Maung Bandung pun dituntut selalu bermain maksimal dalam setiap laga.

“Saya mau musim depan harus (utamakan) tim dulu dan individual nanti bisa kasih cetak gol atau lain tidak tahu. Tapi kalau di tim fighting seratus persen saya mau semua pemain fighting dan enjoy sepakbola,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here