Ditanyai Mengenai Fabiano, Miljan Tidak Mengelak

0
27


Isu Fabiano Beltrame ke Persib berlanjut dan kembali memanas pasca dirinya ucap perpisahan dengan klub lamanya Madura United pada Selasa (12/2/2019) kemarin. Perpisahan yang memastikan pemain Brasil yang baru saja dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini, akan punya klub baru.

Dalam perpisahannya, ia ucap terimakasih kepada para petinggi klub Madura terutama Presiden Klub Achsanul Qosasi, dan manajer Haruna Soemitro. Mereka adalah orang-orang berjasa bagi dirinya selama berbaju Sapeh Kerrab dan membantunya menjadi WNI.

“Obrigado (terimakasih) Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari tiga tahun, terima kasih juga kepada Pak Presiden Achsanul Qosasi yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini, thanks juga buat Pak Manajer Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah dilakukan buat saya dan keluarga. Saya hari ini pamit dulu, tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi. Mator Sakalangkong Pulau Madura dan sampai jumpa lagi,” bebernya.

 

View this post on Instagram

 

Obrigado @maduraunited.fc atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun, terima kasih juga kepada Pak Presiden @achsanul_q yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini, thanks juga buat Pak Meneger @haruna_soemitro08 untuk semuanya yan sdh lakukan buat saya dan keluargaku . saya hari ini pamit dulu ,tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi 🔴⚪ Mator Sakalangkong Pulau Madura ❤ Dan smp Jumpa lagi 😉 #vamosMadura #madurabisa #madurabersatu

A post shared by FABIANO BELTRAME (@fabianobeltrame15) on Feb 12, 2019 at 6:45am PST

Persib jadi tim yang paling serius mendaratkan Fabiano. Itu terlihat dari gelagat pelatih Miljan Radovic, Persib telah memutuskan untuk tidak mengontrak back Asia yang telah mengikuti latihan sejak 31 Januari lalu Kunihiro Yamashita.

Yamashita ditegaskan telah selesai, karena Miljan lebih membutuhkan posisi lain di posisi depan guna melengkapi slot Asia. Tentang keterkaitan Persib dengan Fabiano Beltrame pun, sang pelatih tidak mengelak.

Ia menyebut manajemen paling berhak mengumumkan itu. Pelatih asal Serbia itu ucap terimakasih karena manajemen telah mendukung dirinya terkait kebutuhannya untuk slot Asia.

“Kamu harus tanya ke manajemen (tentang Beltrame), saya bicara sama manajemen lalu manajemen support saya, saya terimakasih untuk itu, karena saya sekarang perlu Asia posisi attacking,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here