Kemenangan Telak Atas Persiwa Bikin Febri Makin Pede

0
29

Kemenangan perdana Persib di era kepemimpinan Miljan Radovic diraih kala menghadapi Persiwa Wamena. Hasil positif itu pun melecut semangat pemain untuk menatap laga-laga lainnya yang akan dihadapi. Hal itu pula yang dialami oleh Febri Hariyadi usai membantai lawannya dengan skor telak 7-0.

“Hasilnya kemarin cukup positif, bagus dan itu pasti menambah kepercayaan diri tim untuk melaju ke babak selanjutnya,” kata winger lincah itu di Lapangan Saraga ITB, Selasa (13/2) pagi.

Gairah dia untuk menghadapi partai kontra Arema pada babak 16 besar Piala Indonesia pun meninggi. Persiapan pun sudah mulai dia genjot bersama tim jelang laga yang digelar Senin (18/2). Baginya Persib punya modal bagus untuk terus membuka jalan ke tahta juara di akhir turnamen.

“Yang jelas persiapan demi persiapan udah saya persiapkan dan tim juga. Mudah-mudahan nanti saat menghadapi Arema kita bisa mengamankan kemenangan,” ujar pria berusia 22 tahun tersebut.

Febri juga di pertandingan melawan Persiwa tampil apik ketika menyisir rusuk kanan. Dua assist mampu dibukukan olehnya bagi Esteban Vizcarra dan Beckham Putra. Torehan itu pun dikatakan Febri membuatnya makin percaya diri untuk membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan.

“Pastinya, seperti yang tadi saya udah bilang tren positif ke depan mudah-mudahan pemain lebih percaya diri lagi menghadapi pertandingan berikutnya,” tutup Febri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here