Persib Tunggu Kepastian Penunjukan Tuan Rumah Pilpres

0
29

Gelaran Piala Presiden 2019 yang diagendakan sebagai turnamen pramusim akan segera diselenggarakan. Kabarnya kick off event tahunan ini akan dilakukan pada awal Maret mendatang. Bandung pun disebut-sebut terpilih menjadi tuan rumah salah satu grup seperti pada helatan tahun-tahun sebelumnya.

Kuswara S Taryono selaku Komisaris PT PBB pun angkat bicara mengenai rumor tersebut. Menurutnya sampai saat ini belum ada keputusan terkait penunjukan Persib sebagai tuan rumah. “Kami baru mendapatkan surat dari PSSI untuk hadir di rapat tanggal 17 di Jakarta,” kata dia ketika dihubungi, Rabu (13/2).

Kemungkinan kepastian soal Bandung menjadi host itu diumumkan setelah rapat tersebut. Tapi untuk saat ini Kuswara tak ingin berpikiran ke arah sana. “Belum tahu, kan nantinya ditentukan dalam rapat tersebut jadi ga bisa berandai-andai dulu Bandung sebagai tuan rumah,” lanjut dia.

Dalam kesempatan berbeda, Teddy Tjahjono selaku Direktur klub juga mengaku belum mendapat penunjukan dari operator turnamen. Tetapi dirinya menyebut Bandung siap untuk menjadi tuan rumah pada salah satu grup di Piala Presiden ini. Mengingat Bandung juga bukan kali ini memikul tanggung jawab itu

“Kalau kita ditunjuk jadi tuan rumah Piala Presiden kami siap. Tapi sampai saat ini sih kami belum dapat surat resmi,” tutur Teddy ketika diwawancara di Graha Persib beberapa hari lalu.

Tapi Teddy juga tidak menampik bahwa ada kabar burung terkait wacana penunjukan Persib sebagai tuan rumah. “Sejauh ini baru ada kabar selentingan, dan yang menjadi tuan rumah ada 5 tim, karena ada 5 grup, nantinya 1 grup itu ada 4 tim,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here