Febri Waspadai Materi dan Kekompakan Pemain Arema

0
27

Persib Bandung dijadwalkan menjamu Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia pada Senin (18/2) mendatang. Baru setelah itu mereka balik bertindak sebagai tamu pada Jumat (22/2). Target untuk menyingkirkan Arema pun diusung oleh Febri Hariyadi dan berniat membawa timnya melaju hingga partai final.

Namun dia sadar bahwa Arema bukan tim sembarangan yang dengan mudah ditundukan. Materi pemain jempolan yang dimiliki armada Singo Edan menjadi perhatian dia. Kekompakan tim karena tidak banyak bongkar pasang pemain pada pergantian musim pun dirasa Febri menjadi kekuatan tim asuhan Milomir Seslija itu.

“Arema buat pemainnya juga tidak jauh berbeda dari musim lalu tentunya sangat bagus jadi harus mewaspadai mereka lah. Arema juga tim yang bagus juga, jadi harus lebih kerja keras juga,” kata Febri di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (13/2).

Beruntung waktu untuk Persib melakukan persiapan menatap laga cukup panjang. Semula laga kabarnya akan digelar pada tanggal 15, namun keputusan akhir PSSI menyebut laga mentas tiga hari setelahnya. Febri pun nagkat bicara terkait idealya waktu dia dan kawan-kawan mengasah fisik, tehnik dan taktik jelang laga.

“Yang jelas itu adalah bagian dari rencana dan urusan pelatih dan saya hanya bisa menyiapkan daya pribadi. Yang jelas semua pemain di dalam tim lebih siap,” tutup winger bernomor punggung 13 itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here