Laga Lawan Arema Ditetapkan Senin, Miljan Merasa Diuntungkan

0
30

Jadwal 16 besar Piala Indonesia antara Persib vs Arema FC ditetapkan PSSI pada Senin (18/2/2019). Hal itu diketahui mundur dari rencana jadwal semula yang dikabarkan pelatih Persib Miljan Radovic dimana sebelumnya laga akan digelar Jumat (15/2/2019).

Bagi pelatih Miljan Radovic kondisi demikian tidak aneh. Ia sudah tahu kultur sepakbola Indonesia salah satunya ketidak konsistenan soal jadwal. Mundur dari rencana atau tidak sesuai informasi yang ia terima, tak membuat persipan Persib terganggu, timnya harus beradaptasi.

“(Mundur jadwal) sudah biasa di sini ya, itu oke, kita harus selalu adaptasi, sekarang enggak apa-apa kita siap untuk itu,” ungkap Miljan pada Rabu (13/2/2019) usai memimpin latihan di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) Bandung.

Kondisi tersebut justru cukup menguntungkan punggawa Maung Bandung, pasalnya kini mereka punya persiapan lebih panjang untuk pertandingan. Miljan tetap akan meneruskan program pra-musimnya menuju laga vs Arema FC nanti.

“Ya itu lebih bagus untuk recovery pemain dan kita terus latihan lagi, tentu itu bagus untuk tim, karena kita lihat kemarin kita membutuhkan 15 hari lagi untuk kondisi top player, tapi siap kita siap lawan Arema,” urainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here