Mengerti Rasa Kehilangan, Radovic Beri Izin Ezechiel

0
29

Ezechiel N’Douassel meninggalkan tim ke kampung halamannya untuk mengurus dan menengok ibundanya tercinta yang meninggal Senin (11/2/2019) lalu sebelum pertandingan 32 besar Piala Indonesia. Sementara ini, ia izin berlatih, belum diketahui hingga kapan ia akan kembali.

Miljan Radovic turut berduka atas kehilangan yang dirasakan pemainnya. Ia mengamanatkan agar sang top scorer Persib musim lalu itu mengutamakan terlebih dahulu keluarga. Miljan salut kepada Eze, di tengah duka ia masih profesional mencetak hattrick ke gawang Persiwa.

“Kita akan lihat nanti (apakah Eze bisa main) tapi karena harus utamakan keluarga dulu, dia profesional kemarin main dulu, dan sekarang pergi untuk keluarga dulu dan itu perlu, dan lebih bagus untuk dia,” kata Miljan pada Rabu (13/2/2019).

Ya, Miljan akan menantikan kehadiran kembali Ezechiel untuk bersiap di babak 16 besar Piala Indonesia kontra Arema FC, Senin (18/2/2019). Kendati demikian, ia tidak akan memaksakan Ezechiel bila belum siap. Pelatih asal Montenegeo tersebut akan menyiapkan penggantinya.

“Tapi kalau dia tidak masuk untuk pertandingan dia punya program untuk latihan di sana, kita akan lihat kalau dia tidak masuk bermain kita siap untuk ganti,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here