Panpel Persib Sudah Tempuh Pengajuan Izin Pertandingan

0
29

Persib dipastikan menjamu Arema di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia pada Senin (18/2) di Stadion Si Jalak Harupat. Keputusan didapat Persib setelah PSSI mengirimkan surat resmi terkait laga ini. Panpel pun langsung mengurus perizinan pada pihak Polres Bandung yang memiliki wewenang.

Media Officer, Irfan Suryadiredja mengatakan proses pengajuan izin sudah mereka tempuh pada Rabu (13/2) pagi tadi. Tetapi kesepakatan lisan sudah dipegang oleh Persib dari kepolisian. Karena pihak Polres juga yang merekomendasikan agar bentrokan kedua kesebelasan digelar tanggal 18.

“Surat (PSSI) baru tadi malam diterima dan baru hari ini kita kirim kesana, tapi komunikasi awal sudah. Secara verbal pihak Polres sendiri sudah siap memberi izin tinggal resminya aja,” ujar Irfan saat diwawancara di Graha Persib, Selasa (13/2).

Irfan juga mengatakan Bobotoh sudah boleh memesan tiket untuk menyaksikan laga ini secara langsung. Biasanya partai melawan Arema selalu menyedot atensi dari suporter sebab bertajuk big match. “Sepertinya udah siap dipesan, kalau ga salah hari ini tiket bisa (dipesan),” ujar dia.

Dirinya mengatakan tiket yang akan disebar ke publik tak akan dibuat pas dengan kapasitas maksimal stadion. Namun disisakan beberapa kursi supaya situasi di tribun tak terlalu sesak. “27 ribu kalau ga salah tapi jadi kita cetak ga full. Kemarin juga kan kita engga nyetak sesuai kapasitas maksimal,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here