Radovic Tak Akan Banyak Mengubah Starting Eleven

0
80

Pelatih Persib Miljan Radovic menyiapkan rencana skema melawan Arema FC, dalam laga Senin (18/2/2019). Ia tampak tidak akan banyak mengubah banyak susunan starting eleven pada laga leg pertama babak 16 Piala Indonesia nanti.

Artinya, skema 4-3-3 akan terus diasah dengan ujung tombak Ezechiel N’Douassel yang punya sinyal bisa bermain. Namun, ia masih punya waktu satu hari untuk melihat kondisi terakhir para pemainnya sebelum menentukannya sebelum pertandingan.

“Komposisi starting besok saya mungkin sama Eze dan pemain lainnya. Tapi, kita lihat siapa yang siap sampai besok. Saya percaya pemain, tim saya,” ungkap Miljan pada Sabtu (16/2/2019).

Selama melaksanakan latihan sepekan terakhir, ia mencoba merotasi beberapa pemain. Miljan telah mengetahui gambaran seperti apa yang patut direncanakan demi hasil terbaik. “Selalu rotasi di dalam lapangan (latihan), kita akan lihat bagaimana, kita tentu akan siap,” katanya.

Di era kepelatihan Radovic dan berjalan dua leg kontra Persiwa kemarin, beberapa pemain muda masih belum mendapat menit bermain. Aqil Savik, M Sabil, Zalnando, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Muchlis Hadi, Mario Jardel dan Syafril Lestaluhu adalah pemain yang belum turun di pertandingan.

Semua pemain dikatakan Miljan punya kesempatan yang sama untuk turun di pertandingan. Namun, dirinya akan memilih yang terbaik dari yang terbaik. “Semua pemain punya kesempatan main sama, tidak ada pemain tua, pemain muda, tapi saya pikir akan cari kondisi terbaik,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here