Dihabisi Persib, Antiklimaks Bagi Perseru

0
26

Perseru takluk 4-0 dari tuan rumah Persib Bandung dalam laga terakhir Piala Presiden 2019 di Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Selasa (12/3/2019). Sempat menahan imbang 0-0 pada babak pertama, buat pelatih Perseru I Putu Gede merasa laga berakhir antiklimaks.

Perkembangan permainan timnya anjlok di laga terakhir ini. Padahal I Putu menilai dari pertandingan pertama (vs Persebaya) ke kedua (vs Tira Persikabo), anak-anak asuhnya mempunyai progres meningkat.

“Selamat buat Persib tampil mengejutkan tadi, satu ini antiklimaks bagi kami, prediksi saya memang seperti di pertandingan pertama, kedua, ini yang enggak tahannya di sini,” ungkap I Putu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Permainan Diakite Seydou dan kawan-kawan pula belum bisa maksimal 100 persen untuk berkompetisi. Beberapa instruksi yang diperintahkan tidak berjalan pada laga malam itu. Namun, I Putu mengapresiasi pemain yang telah berjuang di lapangan.

“Karena kondisi kita belum 100 persen untuk siap di pertandingan, khususnya di kompetisi. Tapi salut untuk para pemain berusaha untuk baik, karena hari ini beberapa skema kita yang kita harapkan enggak jalan,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here