HUT Persib ke-86, Kapten Tim Ingin Pemain Jaga Kehormatan Tim

0
28

Persib Bandung menyambut hari jadinya yang ke-86 dengan bersilaturahmi mengunjungi panti asuhan An-Nida Rosada di Jalan Karapitan Bandung, Kamis (14/3/2019). Manajemen diwakili Kuswara S Taryono, para staf pelatih dan pemain ikut hadir dalam syukuran sekaligus doa bersama anak-anak panti.

Usai acara ditemui awak media, Kapten Persib Supardi berharap di usia ke-86, Maung Bandung tetap disegani di persepakbolaan Indonesia. Ia ingin tim yang ia bela saat ini terus berkembang lebih baik seiring usianya yang semakin menua.

“Kita berharap Persib tetap disegani, tetap tim besar, tiada lain kecuali tim ini tambah baik dan tambah baik,” harap Supardi.

Pemain silih berganti setiap musim, Supardi ingin pemain yang singgah senantiasa berjuang demi muruah atau kehormatan nama baik Persib. Menurutnya saat pemain dengan hati berjuang demi nama baik, prestasi beriring bakal mengikuti.

“Baik dalam artian setiap musim bisa memberikan prestasi siapa pun pemain di sini nanti, paling penting adalah selalu menjaga muruah Persib itu penting. Dengan itu menjaga muruah semuanya akan timbul,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here