Ini Alasan Tak Ada “Kejutan” di Ulang Tahun Persib

0
26

Persib Bandung merayakan ulang tahun ke-86 secara biasa-biasa saja, tidak ada perayaan spesial yang dilakukan. Kejutan yang biasanya diberikan manajemen kepada Bobotoh seperti kehadiran pemain baru pun tak ada. Contohnya ketika dua tahun lalu saat Michael Essien didaratkan manajemen untuk merapatkan barisan.

Kuswara S. Taryono mengatakan memang ada beberapa pemain baru yang masih akan didaratkan. Tapi mereka belum bisa dikenalkan karena proses perekrutannya belum rampung sepenuhnya. Kuswara mengatakan masih ada beberapa pemain baru yang akan bergabung baik itu pemain lokal maupun asing.

“Bukannya kejutan tetapi memang ada yang ditunggu oleh Persib kaitannya dengan pemain. Saya dapat kabar dari pelatih, bahwa ada tambahan pemain yang kita harapakan untuk slot Asia serta kedua tambahan di luar slot Asia,” terang Kuswara kepada awak media, Kamis (14/3).

Saat ini proses perekrutan pemain lokal dan asing Asia memang belum tuntas. Dia hanya mengupayakan mereka bisa gabung dalam sesi latihan Persib sebelum kick off kompetisi musim 2019 Mei mendatang. Dia juga masih bungkam mengenai identitas rekrutan baru yang ada dalm bidikan.

“Tetapi nanti akan kami informasikan kembali kapan kedatangan mohon doanya pemain tambahan ini mudah-mudahan bisa bergabung pada saat sebelum Liga 1 2019. Sementara yang saya dapat info-nya ada 2 orang tapi namanya belum ada,” jelasnya.

“Ini yang nanti kami sedang pastikan dulu karena memang terus terang kami sedang mematangkan pemain asing Asia ini. Jadinya kalau sosokya sudah ada akan dikasih tahu karena ada beberapa alternatif,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here